Friday, December 9, 2016
Cara Menaikkan Ability Pemain Winning Eleven 9 Pada Saat Negotiation Period Master League Caya Techno
Cara Menaikkan Ability Pemain Winning Eleven 9 Pada Saat Negotiation Period Master League Caya Techno

Hi sobat Blogger,kali ini ane mau share Trik Winning Eleven 9 (WE9) terbaru.Buat para pecinta game ini pasti udah tahu kan yang namanya "Negotiation Period".Kalau belum,ane jelasin sedikit deh tentang Negotiation Period.Negotiation Period adalah waktu dimana kita dapat menjual/membeli pemain (musim Transfer).Mungkin,sobat tidak habis pikir kalau pada saat tersebut Ability Player dapat ditingkatkan.Penasaran???Silahkan di simak Triknya.
1.1.Buka game Winning Eleven (WE) sobat
2.Pilih menu "Master League"
3.Pilih menu "Load Game"
4.Pada main menu Master League,pilih "Team Training"
5.Sobat meilaht Auto Training,Adjust training menu atau Full rest.Ane jelasin satu-satu nih,"Auto Tarining" adalah salah satu pilihan yang dapat menaikkan Ability Player secara otomatis,"Adjust Training Menu" adalah salah satu pilihan di mana sobat dapat memilih latihan apa yang kan dilakukan oleh pemain (seperti Shoot,Pass,Header,dll),"Full Rest" adalah pilihan di mana pemain akan beristirahat.Tapi,saya sarankan sobat agar memilih Adjust training menu karena kita dapat memilih latihan apa yang akan di lakukan oleh pemain,seperti shoot,pass,header,balance,dll.
6. Pilih pemain yang akan latihan sesuai dengan keinginan sobat.Contoh,saya akan melatih C.Ronaldo Shoot.
7.Pilih "Ok"
8.Jika ada tulisan "Are you sure",pilih Yes
9.Akan tampil Training Result nya
10.Seleksi semua pemain agar Skillnya bertambah
Available link for download